Serahkan Rompi dan Jaket ke-40 Personil Bhabinkamtibmas, Ini Harapan Kapolres Luwu Utara

34

Luwu Utara, batarapos.com – Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan sunuddin,S.IK.,M.H. memberi arahan kepada Bhabinkamtibmas yang di rangkaikan dengan penyerahan rompi dan jaket kepada 40 personil Bhabinkamtibmas jajaran Polres Luwu Utara, di Aula Polres Luwu Utara, Kamis  (22/4/2021).

AKBP Irwan Sunuddin mengatakan bahwa penyerahan rompi ini sebagai bentuk apresiasi kepada  Bhabinkamtibmas di Luwu Utara.

Ini wujud apresiasi kami kepada Bhabinkamtibmas yang senantiasa terdepan berada di tengah masyarakat dalam melaksanakan tugas Harkamtibmas, di masa pandemi Covid-19, yang membutuhkan tenaga dan pelayanan lebih kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia juga berharap kepada Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab.

Kami juga berharap Bhabinkamtibmas membangun sinergitas dengan instansi lainya seperti Kepala Desa, Bhabinsa, Tokoh Agama, pemuda dan masyarakat, untuk membangun kampung tangguh sebagai bentuk ketahanan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19, diwilayah hukum Polres Luwu Utara,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres, Kasat binmas dan para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Luwu Utara.(Deddi)

SebelumnyaMomen Hari Kartini, TP PKK Lutim Ikut Webinar Bersama BKKBN
SelanjutnyaPendiri Partai UKM Resmi Tanda Tangani Berita Acara AD/ART, Susunan Pengurus, Lagu Mars dan Tanda Gambar