Sertu Mikael Pasedan Bantu Warga Binaan Bangun Pondasi Masjid

48

Luwu, batarapos.com – Tanpa ragu-ragu Sertu Mikael Pasedan langsung turun tangan membantu Warga Binaan bergotong Royong membuat pondasi Masjid.

Babinsa Koramil 1403-04/Padang Sappa, Sertu Mikael Pasedan, langsung turun tangan membantu warga binaan bergotong royong membuat pondasi rumah ibadah (Masjid) di laksanakan di Dusun Bakka, Desa Tampa, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Rabu (2/12/2020).

Kemanunggalan TNI bersama Rakyat semakin tambah kuat, dengan adanya kepedulian seorang babinsa sebagai aparat teritorial menjalankan hubungan tali silaturahmi bersama warga binaan dan membantu warga yang sedang membuat pondasi Masjid, kegiatan saling tolong menolong sesama umat manusia dan beragama adalah Sebuah warisan dari nenek moyang kita yang sangat perlu untuk dipertahankan.

Dengan adanya kegiatan gotong royong dapat meningkatkan rasa kepedulian dan simpati serta saling tolong menolong terhadap sesama masyarakat dan berkomunikasi sosial yang baik tetap dipelihara dan dipertahankan, sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin tambah kuat untuk menjaga kedaulatan dan Keutuhan NKRI,” ujar Sertu Mikael Pasedan.(Jaya)

SebelumnyaBahas Pengangkatan Direktur Utama, Jayadi Nas Ikuti RUPS-LB PT Bank Sulselbar
SelanjutnyaAMK dan GPK Luwu Terbentuk, HM. Aras: Sangat Membantu PPP di Luwu