30 Mei 2024, 3:16 am

Sikap DPP Nasdem Sudah Tepat Atas Pelantikan Abdul Rahim Sebagai Wakil Ketua lll DPRD Provinsi Sulbar

Sulbar, Batarapos.com – DPP Nasdem telah memutuskan (Abdul Rahim) Sebagai Wakil Ketua lll DPRD Provinsi Sulbar, bukan soal kelayakan mendapatkan mandat dari DPP untuk menduduki tugas besar itu, melainkan ini hanya rasa ucapan terima kasih kepada dirinya dari Partai Nasdem.

Abdul Rahim adalah kader yang loyal serta patuh terhadap Partai, jadi bukan cerita yang baru buatnya, jika hari ini kita mengatakan beliau adalah Kader pejuang restorasi di Sulawesi Barat, setelah Nasdem lama tertatih.

Mulai politisi senior sampai kepada masyarakat Sulbar, semua mengakui bahwa yang mengibarkan panji-panji Restorasi di setiap sudut Tanah Mandar adalah seorang Rahim.

Maka tepatlah sikap DPP memberikan Mandat itu kepadanya setelah Nasdem mendapatkan unsur pimpinan di Pileg 2019 kemarin, di bawah Komando Kepemimpinan (Habsi Wahid) sebagai Ketua DPW dan (Anwar Adnan Saleh) sebagai Kompenwil Sulbar.

‘’Setelah pelantikan ini kita semua berharap semoga beliau dapat menjalankannya dengan baik serta bermanfaat besar buat masyarakat Sulbar, dan paling terpenting kita Ssemua sebagai kader NasDem yang telah mewakafkan diri di Partai ini, harus terus Komitmen Dan Solid untuk mewujudkan cita-cita besar Partai. “Yaitu Restorasi,” ungkap kader muda NasDem Akbar. (Subhan)

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan