Silaturahmi Bersama Puluhan Awak Media, Ini Harapan Kapolres Luwu Utara ! 

63

Luwu Utara, batarapos.com – Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas bersama jajaran melakukan silaturahmi bersama puluhan Awak media Cetak dan Online yang bertugas di Luwu Utara.

Silaturahmi tersebut dihadiri Kasat Intel, Kasubag Humas Polres Luwu Utara dan puluhan Wartawan media Cetak dan Online, di Warkop Daeng Aziz, Kamis (2/12/2021).

AKBP Alfian Nurnas, berharap dukungan kepada Awak media yang bertugas di Luwu Utara.

Saya mohon dukungan dari teman-teman Media agar selalu bersinergi untuk mewujudkan Luwu Utara yang aman, damai dan kondusif,” harap Kapolres Luwu Utara.

Lanjut Kapolres Luwu Utara, menuturkan bahwa Kabupaten Luwu Utara baru saja menghadapi bencana.

Semoga Luwu Utara bisa bangkit lagi dengan besinergi kepedulian bersama, baik dengan teman-teman Media, pihak keamanan, pemerintah Daerah, tokoh Adat, Agama, Pemuda dan Masyarakat,” tutur AKBP Alfian Nurnas.

Dengan kepedulian ini, kita bisa siap wajudkan kabupaten Luwu Utara sebagai kabupaten yang makmur, sejahterah, damai dan harmonis,” sambungnya.

AKBP Alfian Narnus, juga berharap kepada awak media bahwa apabila ada sesuatu yang kurang berkenan agar disampaikan.

Saya berharap jika ada sesuatu yang kurang berkenan agar disampaikan kepada Kasubag Humas atau langsung kepada saya, sehingga tidak ada komunikasi yang sifatnya buntuh atau dua arah,” harapnya.

Mudah-mudahan silaturahmi ini bukan hanya sekarang saja tapi akan terus terjalin,” kuncinya.

Tim batarapos.com/Deddi

SebelumnyaDitarget 17 Ribu Sasaran Vaksin, Camat Bengo Gandeng 9 E-Warong
SelanjutnyaBupati Luwu Timur : Turnamen Liga Super Luwu Timur Kembali Bergulir Tahun Depan