Silaturahmi PT Vale dan Journalist Luwu Timur

4

Nuha, Batarapos.com – Menjadi agenda rutin, PT Vale indonesia silaturahmi dengan journalist lokal Luwu Timur di Soroako, Kecamatan Nuha, Luwu Timur. Kamis (11/7/19).

Puluhan journalist lokal Luwu Timur hadir dalam acara tersebut, kegiatan ini juga diselingi dengan lomba futsal antar karyawan PT Vale dan Journalist.

Senior manager communication (Suparam Bayu Aji) mengatakan bahwa untuk informasi, PT Vale selalu terbuka terhadap journalist saat dimintai keterangan seputar operasional tambang, termasuk melalui media sosial.

Menurutnya tidak semua tambang dapat merusak, tergantung bagaimana cara mengelolahnya, salah satunya yang dilakukan PT Vale adalah melakukan penghijauan, mengolah air dengan tata kelolah yang baik.

“Tidak semua tambang dapat merusak, tergantung bagaimana cara mengolahnya, salah satunya mungkin seperti yang kita lakukan di PT Vale yakni hijaukan tambang, kelolah air dengan tata kelolah yang baik, dan kegiatan lain, saat ini PT Vale membuka beberapa ruang publik, salah satunya bisa melalui sosmed” Kata Suparam Bayu Aji.

Pasca kegiatan silaturahmi ini, selanjutnya PT Vale akan melakukan journalist visit tahap ke 2 tahun 2019. (Mus).