18 April 2024, 7:32 pm

SMPN 3 Burau Gladi Bersih Ujian Sekolah Berbasis Android

Luwu Timur, batarapos.com – Di tahun ajaran 2021/2022 ini UPTD SMP Negeri 3 Burau akan melaksanakan Ujian Sekolah Berbasis Android sebagai salah satu upaya berpartisipasi dalam Digitalisasi Pendidikan di Luwu Timur.

Untuk persiapan pelaksanaan kegiatan ini, sebelumnya sudah dilaksanakan sosialisasi POS Ujian Sekolah kepada pihak orang tua/wali dan kepada peserta didik.

Kepala Sekolah SMPN 3 Burau (A. Ashari, S. Pd) mengatakan bahwa tahap simulasi dilaksanakan sebanyak 3 kali untuk memastikan kesiapan peserta didik dan perangkat ujian secara teknis bisa berfungsi secara optimal.

“Dan Alhamdulillah hingga tahap simulasi terakhir yang sekaligus menjadi Gladi Bersih persiapan Ujian Sekolah semua perangkat ujian bisa berjalan dengan baik begitu pula dengan kesiapan peserta didik dalam menggunakan perangkat ujian,” ujar Ashari, Kamis (14/4/2022)

Setelah selesai melaksanakan semua tahapan simulasi maka dilaksanakan kegiatan doa dan zikir bersama untuk menyiapkan kondisi mental peserta didik dalam menghadapi Ujian Sekolah yang insya Allah akan dilaksanakan selama 5 hari, mulai Senin, 18 April 2022 hingga Jum’at, 22 April 2022.

Tim batarapos.com/Mus

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan