Sosok Mayat Wanita Gegerkan Warga Kecamatan Bengo, Kondisinya Sulit Dikenali

270

Bone, batarapos.com – Sosok mayat perempuan berusia (76) warga Dusun Natango, Desa Selli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone sontak kagetkan warga setempat.

Pasalnya Bunga Daeng Majang ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di didalam area gudang samping rumahnya sendiri dengan posisi terlentang mengeluarkan aroma tidak sedap, begitu juga sekujur tubuhnya melepuh bahkan dikerumuni belatung hingga wajahnya tidak bisa dikenali.

Sungguh malang nasib Bunga Daeng Majang, harus meregang nyawa dengan gejala sakit struk ringan, parahnya tidak berada disamping keluarganya terlebih anak kandungnya sendiri. Setelah ditinggal pergi sementara oleh anaknya Hj. Andi Rosmini R (58) ke kota Makassar tepatnya minggu 24 oktober 2021 kemarin.

Saat tiba di kediamanya Desa Selli, Kecamatan Bengo sehari setelahnya, atau tepatnya senin 25 oktober 2021 anak almarhum sama sekali tidak menyimpan rasa curiga.

Terlebih tidak mendapati ibu kandungnya yang ditinggal seorang diri sebelumnya, bahkan mengira almarhum tengah berkunjung kerumah kerabatnya di kota Bone.

Rasa panik pihak keluarganya ini muncul setelah mengabari kerabatnya dan tidak menenukan korban hingga tepatnya kamis 28 oktober sekitar pukul 12:30 wita pihak keluarga melakukan pencarian dan mendapati korban terbujur kaku dengan kondisi mengenaskan.

Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin, S. Sos saat dikonfirmasi di TKP membenarkan jika sebelumnya korban sempat ditinggal seorang diri oleh anaknya ke kota Makassar dan baru diketahui setelah pihak keluarga melakukan pencarian.

“Diperkirakan korban meninggal sekitar lima hari yang lalu dari kondisi tubuh sudah melepuh serta berulat”, jelasnya Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin.

Proses evakuasi jasad korban membutuhkan waktu, hingga melibatkan aparat kepolisian dibantu warga akibat kondisinya jasad korban sudah melepuh dan mengeluarkan aroma tidak sedap hingga mengharuskan menggunakan kantong jenazah

Tim batarapos com/Yusri

SebelumnyaDP2KB Lutim Gelar Sosialisasi Kebijakan Dampak Kependudukan
SelanjutnyaPT Vale Mencatat Triwulan Ketiga Tahun 2021 Yang Menguntungkan