26 Mei 2024, 7:43 pm

Sudah Dua Pekan, Hasil Visum Dua Bocah SD Dugaan Pencabulan di Bone Belum Keluar ? 

Liputan : Yusri

Bone, batarapos.com-,Kasus dugaan pencabulan dua bocah bersaudara pelajar Sekolah Dasar (SD) di Desa Samaenre, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulsel rupanya belum membuahkan hasil sejak bergulir di Polres Bone.

Bahkan terlapor berinisial SR masih berkeliaran dilingkungan masyarakat dan kabarnya kerap mencari keberadaan kedua bocah ini dan orang tuanya yang melaporkan kasus dugaan pencabulan di Polres Bone kemarin.

Saat dikonfirmasi dikediamanya. Tire yang merupakan ayah kedua bocah ini mengaku sangat khawatir, terlebih jarak rumah keduanya tidak terlalu jauh alias masih satu Dusun.

” Yang saya khawatirkan keselamatan anak saya karena selalu dicari, ini masalah tidak boleh didiamkan bahaya. Saya juga pernah dicari sama anaknya (terlapor) ,” Kata Tire kamis malam 18 April 2024

Tidak hanya itu, penanganan kasus yang dilaporankan Tire dua minggu yang lalu sampai detik ini belum menerima hasil perkembangan kasusnya dari pihak kepolisian demikian dengan hasil visum korban.

” Saya juga heran kenapa lama sekali tidak informasi lagi bagaimana kelanjutannya ,”cetusnya.

Kasi Humas Polres Bone, IPDA Rayendra Muchtar saat dikonfirmasi batarapos.com melalui pesan WhatsApp namun hasilnya tidak digubris.

Terpisah, Pendamping Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A), Kabupaten Bone, Martina Majid saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp juga mengaku hasil visum kedua korban belum ia terima dari penyidik yang menangani kasus tersebut.

”  Ini rumah sakit yang punya wewenang, Ngak tau juga dek karena penyidik yang ambil hasilnya. Mudah-mudahan bisa secepatnya ,” Terang Martina Majid (kamis 18 April 2024)

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan