23 Juli 2024, 11:46 pm

Sudah Gunakan Anggaran Rp. 2 Miliar Belum Difungsikan, Terminal di Luwu Butuh Rp. 3 Miliar Lagi

Liputan : Erwin

Luwu, batarapos.com – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu menegaskan bangunan Terminal Tipe C di Kabupaten Luwu khususnya di Kelurahan Sabe depan Kantor Dinas Perhubungan hingga saat ini belum terfungsingkan Rabu,  (26/06/2024).

Bangunan tersebut sudah lama selesai dikerjakan, namun menjadi pertanyaan sejumlah masyarakat terkait bangunan yang sudah menelan anggaran sekitar Rp. 2 miliar belum juga difungsikan.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu, Supriadi mengatakan kendala terminal Tipe C yang sampai saat ini belum difungsikan lantaran masih membutuhkan anggaran.

” Kendala jalan dan mubiler sehingga terminal Tipe C masih membutuhkan anggaran dalam pembangunan ini agar bisa difungsikan,” Tegasnya.

Untuk tahun anggaran 2024 ini, anggaran yang dimaksud tidak terakomodir sehingga belum dapat digunakan.

” Terkait terminal itu dikerjakan dalam tiga tahap dan saat ini sudah  memasuki tahap kedua serta ditahap terakhir pembangunan jalan dan mobiler yang dimana ini masih membutuhkan anggaran sekitar Rp. 3 Miliar lagi,” Ujar Supriadi.

Supriadi juga mengungkapkan bahwa saat ini terminal itu dijadikan sebagai kantor oleh pegawainya sehingga terminal tersebut terlihat ada aktivitas.

” Untuk sementara ini terminal Tipe C masih dijadikan tempat kantor karyawan saya agar tetap terlihat adanya aktivitas sampai terminal benar-benar dapat difungsikan,” ungkapnya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan