25 Mei 2024, 9:28 am

Tabrakan di Luwu Timur, Pengendara Motor Asal Luwu Meninggal Dunia

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Tabrakan antara minibus Toyota Terios nomor Polisi DP 1154 NC dan motor Jupiter nomor Polisi DP 3455 UQ di Jalan Trans Sulawesi, Desa Maliwowo, kecamatan Angkona, Luwu Timur.

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor atas nama Saleh warga Senga Selatan, kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu meninggal dunia, Minggu (12/5/2024).

” Korban pengendara motor dari arah wotu menuju Malili dari arah berlawanan mobil Terios, korban meninggal dunia,” Kata Kasat Lantas Polres Luwu Timur, AKP. Muh. Ali.

Mengutip keterangan saksi, Kasat Lantas menjelaskan bahwa kedua kendaraan dalam kecepatan sedang, namun saat di jalan menikung, pengendara motor masuk ke tengah jalan hingga akhirnya terjadi tabrakan.

” Menurut keterangan saksi yg diperoleh di TKP, saat di jalan menikung kekiri pengendara sepeda motor tersebut tidak dapat menguasai kendaraanya dan melewati as jalan kemudian dari arah berlawanan atau dari arah malili ke wotu muncul mobil Toyota Terios dengan kecepatan sedang dan menabrak sepeda motor tersebut,” Jelasnya.

Insiden tabrakan ini telah ditangani Sat Lantas Polres Luwu Timur, kedua kendaraan yang terlibat tabrakan sudah dievakuasi, demikian dengan korban juga telah dibawa ke RSUD I Lagaligo.

 

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan