25 Mei 2024, 10:00 am

Tabrakan Motor di Luwu Timur, Kaki Korban Putus

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Tabrakan motor di jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Lampenai, kecamatan Wotu, kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Rabu (20/3/2024) sekitar pukul. 21.30 WITA.

Tiga korban dalam insiden tersebut, satu korban putus kaki sebelah kiri sementara dua korban lainnya juga mengalami luka parah, ketiga korban dilarikan ke RSUD I Lagaligo pasca kejadian.

Hasil olah TKP Satlantas Polres Luwu Timur dan keterangan sejumlah saksi, diketahui ketiga korban masing-masing, Rifat (16) dan Algazaly (16) warga Desa Lampenai kecamatan Wotu, serta Muh. Akil Alik (37) warga Desa Bawalipu, kecamatan Wotu.

” Rifat mengendarai Motor Mio tanpa TNKB berboncengan dengan Algazaly dati arah Selatan menuju Utara, hendak menyalip kendaraan didepannya, dari arah berlawanan ada motor Supra yang dikendarai Muh. Akil sehingga terjadi tabrakan,” Kata Kasat Lantas Polres Luwu Timur, AKP. Muh. Ali.

Akibat kecelakaan tersebut, korban Algazaly putus kaki sebelah kiri bagian betis, potongan kaki korban ditemukan sekitar 20 meter dari lokasi tabrakan.

Satalantas Polres Luwu Timur juga melaporkan tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut, ketiga korban saat ini tengah menjalani perawatan intensif di RSUD I Lagaligo, sementara dua kendaraan yang terlibat tabrakan sudah dievakuasi dan diamankan di Mapolsek Wotu.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan