Tampil Malam Ini di Rising Star Dangdut, Imam : Mohon Dukungan dan Doa Ta’

102

Luwu Timur, batarapos.com – Seorang putra asal Dusun Beau, Desa Tokalimbo, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur (Lutim) bernama Muhammad IMAM Fadillah terpilih mewakili Provinsi Sulawesi Selatan dalam ajang kompetisi dangdut di tanah air yakni Rising Star Dangdut MNCTV tahun 2021.

Dan pria kelahiran Tokalimbo, 22 Maret 1995 tersebut, Malam ini, Selasa (25/05/2021), mulai pukul 19.30 WIB, akan tampil perdana di ajang tersebut diurutan keenam dari tujuh peserta yang akan tampil malam ini.

Saat dikonfirmasi, Imam meminta dukungan dan doa masyarakat Sulawesi Selatan khususnya masyarakat Kabupaten Luwu Timur.

Mohon dukungan dan doa ta semua, Insya Allah malam ini penampilan perdana saya dan berada di urutan keenam, semoga saya bisa memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Sulsel serta Lutim khususnya,” ujar Imam.

Ia membeberkan cara memberikan dukungan ialah dengan mendownload aplikasi RCTI+ di AppStore maupun PlayStore, lalu Registrasi akun (menggunakan email atau nomor hp), setelah itu masuk ke aplikasi lalu pilih banner Vote Rising Star Indonesia Dangdut, Vote dengan cara geser PANAH BIRU untuk YES dan PANAH MERAH untuk NO.

Jangan ki lupa vote ka dengan menggeser PANAH BIRU untuk IMAM nah? Terima kasih,” harapnya.

Sementara Bupati Luwu Timur, H. Budiman, memberikan dukungan penuh dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Luwu Timur untuk dapat memberikan dukungan terdahap Imam Fadilah.

Bupati juga berharap, Imam bisa membawa nama baik Lutim di tingkat Nasional dan berusaha menampilkan yang terbaik di setiap penampilannya.

Selamat bertanding Imam, berikan penampilan terbaik malam ini, tunjukan bahwa Luwu Timur juga mempunyai penyanyi yang handal,” dukung Bupati Budiman.

Bagi masyarakat Lutim yang ingin memberikan votenya untuk Putra daerah tersebut, selengkapnya dapat melihat pamflet yang tersedia. (ikp/kominfo)

SebelumnyaPemdes Balo-balo Adakan Pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB
SelanjutnyaBupati Budiman Pantau Lokasi Pasca Tambang PT. PUL