Tangan Dingin IPTU Budi Amin, Polsek Masamba Berbenah Dengan Inovasinya

17

 

Masamba, batarapos.com – Sejak memimpin Polsek Masamba (IPTU Budi Amin), banyak perhatian dilingkungan polsek, berkat inovasi dan tangan tangan dinginnya, Polsek Masamba kini mulai terlihat Indah dan Nyaman.

Hal tersebut diungkap Kapolsek Masamba kepada media Batarapos.com, Selasa (8/10/19), diruang kerjanya, baik dari dukungan personil anggotanya, maupun ibu-ibu Bhayangkari ranting cabang Masamba.

Mantan Kapolsek Baebunta itu tak segan-segan untuk merogoh kocek untuk membangun Kanopi dan tempat parkir, bahkan terjun langsung membersihkan dan merapikan ruangan dan menatanya sendiri.

Bukan hanya itu, kata salah seorang personil Bhabinkamtibmas Polsek ,  IPTU Budi Amin, juga dikenal dikalangan teman-teman Jurnalis, baik lokalan maupun Jurnalis dari luar kota Masamba.

“semua ini untuk warga masyarakat khusus wilayah hukum Polsek Masamba, siapapun yang datang biar merasa nyaman, kapanpun baik siang dan malam hari kita tetap siap memberikan pelayanan dengan baik,” kata Budi Amin.

Kanit Reskrim polsek Masamba (M. Yusuf) juga tak menyangka akan bersama dengan beliau,  sebab ia terlebih dahulu mendapat mutasi, Dan tak hayal ia kembali bersama atasannya di Polsek Masamba.

Kanit Reskrim polsek Masamba, menuturkan bahwa beliau (IPTU Budi Amin),  adalah pekerja keras, yang patut kita acungi jempol,  sebab melihat kinerjanya seorang pemimpin, semua anggota bertambah semangat dan sport dan spirit beliau dalam menjalankan tugas menjadi motivasi anggota dan seluruh personil. Selasa (8/10/19). (Drs)