Kapolsek Masamba Hadiri Syukuran Dan Peringati 28 Tahun Terbentuknya Desa Sepakat

13

Masamba, batarapos.com – Kapolsek Masamba Polres Luwu Utara, mengahdiri acara syukuran dalam rangka memasuki kantor desa sepakat dan memperingati 28 tahun terbentuknya desa sepakat kecamatan Masamba kabupaten Luwu Utara. Senin kemarin (7/10/19).

Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin mengatakan bahwa perlu kita bersyukur kepada Allah swt, sebab atas kehendaknya kita dapat memasuki kantor desa yang baru dari sekian tahun baru kita bisa menempati dan menikmatinya.

‘’selama 28 tahun ini kita juga patut syukuri atas terbentuknya desa Sepakat, kecamatan Masamba, kabupaten Luwu Utara, ini adalah momen yang perlu kita ingat oleh para pemuda desa, dan wajib untuk kita dokumentasikan sebagai warga desa Sepakat, didalam sebuah desa atau kecamatan bahkan kabupaten kita butuh untuk mewujudkan sebuah desa yang damai, aman dan sejahtera, seperti saat ini kita melaksanakan Syukuran,” kata kapolsek Masamba.

IPTU Budi Amin, tidak henti-hentinya memberikan pesan-pesan kamtibmas, kepada warga diwilayah hukum Polsek Masamba, untuk Ukhuwa islamiah dalam mewujudkan desa Sepakat yang aman dan tentram dan menghindari pertikaian dan perselisihan.

Hadir dalam acara syukuran, Bupati Luwu Utara (Hj. Indah Putri Indriani), Kadis PMD (Misbah), Camat Masamba (Ary Setiawan), kepala desa Sepakat (Asmir), ketua PKK kecamatan Masamba, para Tokoh Agama dan Pemuda serta Warga Desa Sepakat. (Drs)

SebelumnyaTangan Dingin IPTU Budi Amin, Polsek Masamba Berbenah Dengan Inovasinya
SelanjutnyaSat Narkoba Polres Luwu, Berhasil Amankan Ke-4 Tersangka Penyalahgunaan Narkoba