Tarik Minat Masyarakat, Pemdes Lestari Gelar Vaksinasi Berhadiah

110

Luwu Timur, batarapos.com – Guna mempercepat vaksinasi dalam rangka tercapainya Herd Immunity, Pemerintah Desa (Pemdes) Lestari, Kecamatan Tomoni Kabupaten Luwu Timur terus menggelar vaksinasi dengan berbagai cara memikat minat masyarakat setempat.

Vaksin massal berhadiah yang dikhususkan kepada warga Desa Lestari, bertempat di Aula kantor Desa Lestari pada tanggal (8/12/21).

Pemdes Lestari bekerja sama dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), Kepolisian Sektor (Polsek).

Kepala Desa Lestari (Arnol) mengatakan, vaksinasi massal berhadiah ini guna mendukung program pemerintah melakukan akselerasi cakupan vaksinasi Covid-19, sehingga terbangun herd immunity (kekebalan kelompok).

Melalui program ini kami ingin berkontribusi nyata untuk masyarakat. Program ini mendukung proses vaksinasi di tanah air khususnya Desa Lestari, agar bisa segera merata dan kita semua dapat segera lepas dari pandemi ini,” kata Arnol.

Ia mengungkapkan, untuk mendorong antusiasme masyarakat agar mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis satu dan Dua, Pemdes Lestsri memberikan undian berhadiah.

Jika beruntung, bisa membawa pulang hadiahnya, seperti Handphone, kipas angin, dan hadiah lainnya,” ungkap Arnol.

Adapun teknis pengundiannya yaitu, para calon peserta terlebih dahulu mendaftar, kemudian mendapatkan sebuah nomor undian.

Hadiah ini kami harapkan memberikan manfaat bagi masyarakat,” katanya.

Tim batarapos.com/Mus

SebelumnyaGegara Formalin ? Nakes di Luwu Timur Dituding Langgar UU ITE, Didenda 2 Milyar !
SelanjutnyaGerakan Pramuka Towuti Gelar Musyawarah Ranting