Tawuran di Tomoni, Kapolsek : Para Pelaku Dalam Pencarian !

1480

Luwu Timur, batarapos.com – Beredar video kelompok remaja di Kecamatan Tomoni tawuran, tepatnya di jalan Trans Sulawesi, Senin (9/5/22) sore.

Aksi saling kejar dan berkelahi para remaja itu direkam pengguna jalan, para pelaku kabur setelah warga geram dan mengejar para pelaku.

Kejadian itu dibenarkan Kapolsek Mangkutana AKP. Nyoman Sutarja, menurutnya sudah ada korban yang melaporkan ke Polsek.

Korban yang melapor kata Kapolsek adalah pekerja disebuah konter di Tomoni yang mengalami luka lecet dibagian pelipis, pihaknya saat ini tengah melakukan pencarian terhadap para pelaku tawuran.

“Kejadiannya kemarin sore, sudah ada korban yang melapor, kita sementara melakukan pencarian para pelaku yang terlibat,” Kata Kapolsek Mangkutana.

Informasi yang diterima oleh Kapolsek bahwa para pelaku yang datang ke Tomoni merupakan remaja dari Desa Tarengge, namun saat ini pihaknya masih mendalami informasi tersebut dan memeriksa rekaman video yang beredar.

“Infonya ada beberapa remaja dari Tarengge datang ke Tomoni, karena kalah banyak jumlahnya akhirnya mereka kabur apa lagi warga setempat juga sudah kejar mereka,” Ujar Kapolsek Mangkutana.

Polisi juga belum mengetahui penyebab terjadinya tawuran itu, pasalnya korban yang melapor tidak mengetahui awal mula kejadian, dirinya mengaku hanya menjadi korban.

Klik video

https://fb.watch/cVpp-8WirR/

Tim batarapos.com

SebelumnyaTempat Bermain TK Makarti Tidak Kehujanan Lagi Berkat Bantuan PT. CLM
SelanjutnyaKadis Kominfo Luwu Utara Gelar Pertemuan Bersama Staf, Ini yang Dibahas