Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Luwu Timur Terus Laksanakan Operasi Yustisi

39

Luwu Timur, batarapos.com – Personil Polres Luwu Timur terus gencar melaksanakan Operasi Yustisi kepada masyarakat yang sedang  melaksanakan aktivitas Jual – Beli di Pasar Tradisional sentral Malili kecamatan Malili kabupaten Luwu Timur, Selasa (2/3/2021).

Dalam Pelaksanaan  Giat Operasi Yustiti yang dipimpin langsung oleh kabagops polres Luwu Timur KOMPOL  Akbar Andi Malloroang SH,.MH bertujuan untuk mengingatkan kepada warga Masyarakat agar tetap mematuhi  penerapan Protokol kesehatan.

Kami terus melakukan berbagai upaya pencegahan penularan ini. Karena sampai dengan saat ini kasus peningkatan covid-19 di kabupaten Luwu Timur terus meningkat”, Jelas Kabagops polres Luwu Timur.

Disamping memberikan imbauan tentang Protokol Kesehatan personel polres Luwu Timur juga melaksakan Pengaturan Arus Lalu lintas agar para pengendara, baik roda 2 roda 4 melewati Pasar tersebut merasa aman dan lancar.

‘’Operasi yang rutin kami lakukan ini masih ada kami temukan warga yang tidak menerapkan prokes seperti tidak menggunakan masker, untuk yang terjaring razia kami berikan sanksi social berupa membersihkan fasum serta memberikan teguran lisan agar warga yang melanggar kembali sadar akan penerapan protkes guna terhindar dari penularan covid-19,‘’ Tutup kabag ops.

Polres Luwu Timur terus gencar melakukan operasi yustisi guna menekan angka penularan covid-19 di kabupaten Luwu Timur.(**)

SebelumnyaTemui Kapolres, Wabup Budiman Apresiasi Pengamanan Pilkada
SelanjutnyaDiduga Kuasai Sabu, Polisi Amankan 2 Wanita 1 Pria di Luwu Timur