23 April 2024, 2:24 pm

Terjaring Saat Ops Pekat, Jawaban Pasangan Ini Bikin Ngakak

Maros, Batarapos.com – Terjaring saat Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) 2019 yang dilakukan kepolisian resort (Polres) Maros, jawaban pasangan ini bikin ketawa. Sebut saja pasangan sejoli berinisial AA (19) tahun,  warga Kelurahan Bori Bellaya, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Saat itu, ia bersama kekasihnya sedang bermesraan di dalam kamar wisma Afiat di jalan poros Makassar – Maros no 47 tiba – tiba dikagetkan dengan kehadiran aparat kepolisian gabungan dari provost kostrad, provost angkutan udara dan provost kodim. Minggu, (24/11/19) sekitar pukul 00:00 wita.

Saat di introgasi oleh aparat TNI berpakaian seragam lengkap bersama pihak kepolisian, awalnya pasangan sejoli ini mengakui sudah melakukan hubungan layaknya suami istri satu kali di kamar tersebut.

“Iyye pak sudah mi. Baru satu kali,” ucapnya.

Saat kembali ditanya lebih serius. pasangan ini mengalihkan pertanyaan tersebut, ia mengaku baru mau melakukan, tapi sudah kepergok.

“Anu pak. Baru mau tadi, tapi adaki. Tapi memang salahka,”  Ucapnya dengan nada polos.

Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) 2019 yang dilakukan oleh kepolisian resort (Polres) Maros sedikitnya menjaring tiga pasangan bukan suami istri disebuah Wisma. Salah satu diantaranya masih dibawah umur.

Hal ini dikatakan Kasi Propam Polres Maros Iptu Hamzah Dumrah usai melakukan operasi pekat sekitar pukul 01:40 wita.

“Tadi ada, kalau tidak salah ada yang usia dibawah umur, usia 16 tahun kalau tidak salah. Tadi yah yang ceweknya itu, karena kebetulan nda bawa KTP, yang cowoknya yang bawa KTP, menurut pengakuanya dia umur 16 tahun,” Ucapnya Iptu Hamzah Dumrah.

Lanjut Kasi Propam Polres Maros. Kegiatan operasi pekat malam ini tujuan untuk mengantisipasi persiapan tahun baru 2020 mendatang.

“Adapun pasangan bukan suami istri yang terjaring tetap kita tindak lanjuti. Kita bawa ke kantor, nanti mungkin dibawah ke Dinas Sosial untuk diberikan pembinaan dan dikembalikan ke orang tuanya,” tambah Kasi Propam Polres Maros. (Yusri)

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan