5 Maret 2024, 2:21 am

Mewakili Sulawesi Selatan, Ardi Saputra Berhasil Mendapat Juara 2 Pemilihan Putra Nusantara Indonesia 2019

Makassar, batarapos.com – Ardi Saputra (21) kelahiran Tomoni, kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan, berhasil mendapat juara Dua (2) dalam pemilihan Putra Putri Nusantara Indonesia 2019, Makassar, Jumat (22/11/19).

Pemilihan Putra Putri Nusantara Indonesia 2019 yang diikuti oleh 20 Provinsi yang ada di Indonesia tersebut, yaitu : prov. Bengkulu, Prov. Papua, Prov. Papua Barat, Prov. Sulawesi Barat, Prov. Sumatra Selatan, Prov. Sumatra Utara, Prov. Bali, prov. Kalimantan Utara, prov. Kalimatan Tengah, Prov. Kalimantan Barat, Prov. NTB, NTT, Prov. Sulawesi Tenggara, Prov. Sulawesi Utara, Prov. Sulawesi Selatan, Prov. Prov. Jawa Barat, Prov. Jawa Tengah, dan Prov. Jawa Timur, yang diadakan di Hotel Swiss Bell Panakukkan Makassar.

Pemilihan Putra Putri Nusantara Indonesia 2019 berhasil melahirkan para putra putri sampai juara enam (6), berikut Daftar perwakilan dari ke 6 Provinsi yang mendapatkan Juara :

1. Mohammad Aher = Kalimantan Tengah

2. Ardi saputra = Sulawesi Selatan

3. Rijal = NTB

4. Dzaky Fadhlurahman = Kalimantan Utara

5. Wahyudi Azis = Kalimantan Utara

6. Vikram Ramos = Papua Barat

Ardi Saputra berhasil mewakili Sulawesi Selatan dengan mendapat juara 2.

Hadiah berupa Uang Tunai, Selempang RU 1 PUTRA NUSANTARA INDONESIA, Piala, dan beberapa Souvenir.

“Saya harap selanjutnya agar kiranya para generasi muda tetap berprestasi diusia muda, karena usia muda merupakan usia yang sangat produktif untuk menggapai sebuah kesuksesan dan satu pesan dari saya, bahwa Luwu Timur mempunyai banyak anak muda yang berprestasi yang bisa dikembangkan bakatnya,” ujar Ardi Saputra.(Mus)

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan