15 Juni 2024, 7:33 pm

Tiba di Mamuju, Relawan P3MD Luwu Timur Salurkan Logistik ke Korban Bencana

Mamuju, batarapos.com – Semangat seluruh Eleman Masyarakat dalam meringankan beban masyarakat Sulawesi Barat yang terkena bencana gempa bumi yang sampai hari ini jumlah korban sudah sampai 91 jiwa.

Hal ini pula yang mengerakkan hati Tim pendamping Desa Kabupaten Luwu Timur, dengan swadaya dan berdonasi Program yang di bawah naungan Kementrian Desa PDTT, mengirim beberapa Relawan berikut paket bantuan untuk terlibat langsung di lokasi bencana.

Dikonfirmasi melalui telpon M Iqbal selaku kordinator P3MD Luwu Timur menyampaikan turut berduka atas musibah yang menimpa saudara (i) kita di Sulbar, Kamis (21/1/2021).

Saya dan teman-teman berinisiatif mengumpulkan donasi dan mengirim ke lokasi, berikut tim yang kami tugaskan kesana, hanya beberapa orang yang berangkat agar proses pendampingan tetap berjalan normal, di antaranya Nursyawal dan Nuh Nasir Pendamping Mangkutana, Aswaluddin Pendamping Wotu, kami beri tugas untuk mengawal dan menyalurkan langsung di lokasi,” ungkap Koordinator P3MD Luwu Timur.(Mus).

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan