Polres Luwu Timur Salurkan Logistik ke Korban Bencana di Sulbar 

52

Luwu Timur, bararapos.com – Bantuan bagi korban gempa bumi di Kabupaten Mamuju dan Majene terus berdatangan salah satunya Polres Luwu Timur polda sulsel menyalurkan bantuan logistik berupa bahan pokok makanan, terpal, karpet, tenda, peralatan bayi dan  lainnya.

Bantuan Logistik tersebut langsung diserahkan oleh kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.I.K bertempat di halaman mako polres Luwu Timur. Kamis (21/1/2020).

Bantuan ini akan kami serahkan ke posko bantuan provinsi Sulbar di Mamuju, Majene, dan juga di posko pengungsian Polda Sulbar,’’ Kata kapolres Luwu Timur.

Kapolres Luwu Timur mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian seluruh personel polres Luwu Timur terhadap korban gempa di Sulbar.

‘’Kami turut berduka cita atas musibah yang menimpa masyarakat di Kabupaten Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat. Kami berharap dengan bantuan ini masyarakat yang menjadi korban dapat sedikit terbantu. Dan semoga keadaan segera dapat membaik,” Lanjutnya.

Tidak hanya bantuan dari logistik polres Luwu Timur yang disalurkan tetapi juga ada bantuan dari pemda Luwu Timur.

‘’Bantuan logistik dari polres dan pemda Luwu Timur ini akan dikawal oleh personel sat lantas polres Luwu Timur untuk memastikan bantuan distribusi logistik ini sampai dengan Aman lancar dan selamat’’ tutup kapolres Luwu Timur.(**)

SebelumnyaTiba di Mamuju, Relawan P3MD Luwu Timur Salurkan Logistik ke Korban Bencana
SelanjutnyaPeduli Gempa Sulbar, Pemuda Pemudi Towuti Siap Salurkan Bantuan