Tim Resmob Masih Memburu Pelaku Begal di Luwu Utara

23

Masamba, batarapos.com – Kepolisian Resort Luwu Utara, Satuan Reserse dan Kriminal  Unit Reserse Mobile (Resmob), masih memburu pelaku begal yang telah meresahkan warga Masamba, dengan korban Hilda honorer kantor kejaksaan Luwu Utara. Sulsel.

“Sampai saat ini kami masih terus melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku dan identitas pelaku sudah kita ketahui, inisial TH” kata Kanit Resmob IPDA Rodo P Manik kepada Batarapos.com Sabtu (27/7/2019)

Kasus pencurian dengan kekerasan tersebut terjadi pada hari selasa 25 Juni,  sekitar pukul 12.00 Wita,  di jalan Sawerigading kelurahan bone tua kecamatan Masamba.

Saat itu korban sedang mengendarai motor dijalan Sawerigading, tiba-tiba pelaku yang tidak dikenal langsung menyerempet sepeda motor dan langsung menarik tas milik korban, kerugian diperkirakan sebesar Rp. 3.400.000. (Uang tunai+Hp dan lainnya).

Setelah kejadian tersebut korban mengalami luka lecet bagian kaki sebelah kiri akibat terjatuh dan korban langsung melaporkan peristiwa tersebut ke SPKT polres Luwu Utara, dengan nomor laporan polisi. LPB / 131 / VI / 2019 / SPKT / Res Luwu Utara pada tanggal 27 Juni. Tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan.

Kapolres Luwu Utara,  AKBP Boy FS Samola melalui Kasat Reskrim IPTU H. Syamsul Rijal menjelaskan pihaknya sejauh ini masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku begal.”tegasnya. (Drs)