Tim Resmob Polres Luwu Utara Amankan Pelaku Pencurian Hp di Sabbang Selatan 

233

Luwu Utara, batarapos.com – Tim resmob polres luwu utara, amankan pelaku tindak pidana pencurian handpone, di Dusun Minanga Tallu, Desa Bone Subur, Kecamatan Sabbang Selatan, Rabu (28/7/21)

AIPDA  Sadar Samsuri selaku kanit resmob polres luwu utara mengatakan, Sekitar pukul 03:00 wita, Tim memperoleh informasi dari jaringan keberadaan pelaku pencurian 2 unit handpone, atas nama MR (29), selanjutnya tim resmob dan unit resum sat reskrim polres luwu utara, langsung bergerak ke lokasi persembunyian pelaku untuk melakukan penangkapan.

Kemudian pada pukul 04:00 wita tim berhasil menemukan tempat persembunyian pelaku,  dan berhasil menemukan pelaku dalam sebuah rumah yang beralamatkan di dusun minanga tallu, desa bone subur, kecamatan sabbang selatan, dan selanjutnya pelaku ditangkap lalu dibawa ke posko resmob sat reskrim polres luwu utara,” ujar AIPDA  Sadar Samsuri.

Dari hasil pengakuan pelaku, bahwa ia telah sering melakukan perbuatan pencurian, salah satunya bertempat di Dusun Laba-Laba Desa Salulemo, Kecamatan Baebunta, kab. luwu utara,

Kemudian pada saat dilakukan pengembangan dan pelaku diminta untuk menunjukkan tempat diman dirinya melalukan pencurian, namun pelaku mencoba melarikan diri kemudian tim memberikan tembakan peringatan, namun pelaku tidak mengindahkan sehingga anggota memberikan tembakan terukur dan tepat, sehingga mengenai betis kaki kanan pelaku. Selanjutnya anggota membawanya kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.” tutup AIPDA Sadar Samsuri. (Rival)

SebelumnyaBupati Budiman Ajak Pengelola Koperasi Bangun Jejaring Pengembangan Usaha
SelanjutnyaDPRD Luwu Utara Tetapkan Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2020 Menjadi Perda