Tindak Lanjuti Hasil Rakor Penerapan Prokes, Ini Yang di Lakukan Pemdes Mandiri ke Lima Masjid di Tomoni

79

 

Luwu Timur, batarapos.com – Pemdes Mandiri Menindaklanjuti hasil Rakor Selasa 13/4/2021 terkait penerapan protokol kesehatan dan kenyamanan jamaah pada pelaksanaan ibadah tarwih pada bulan suci ramadhan 1442 H,

Pemdes Mandiri besama-sama dengan Satgas Covid-19 Desa mandiri, BPD Desa Mandiri, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Satlinmas dan Satpol-PP Kecamatan Tomoni, melakukan pembagian Masker kepada Jamaah, Desinfektan dan sabun cuci tangan di setiap masjid diwilayah Desa Mandiri, Kec. Tomoni, Kab. Luwu Timur, Jumat (16/4/202)

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan di 5 Masjid yaitu Masjid Al Anshor, Masjid Nur Rahman, Masjid Al Ikhlas, Masjid Nurul Iman dan Masjid Miftahusadah.

Kades Mandiri (Bambang Suprianto) Mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan dan kenyamanan jamaah pada saat melaksanakan ibadah dan sesuai dengan hasil koordinasi pemdes mandiri bersama dengan Satgas Covid-19.

“Maka kami melaksanakan kegiatan tersebut yaitu membagikan masker kepada jamaah yang akan melaksanakan ibadah, satgas juga membagikan desinfektan dan sabun cuci tangan disetiap masjid serta kami membagi tim satlinmas Desa Mandiri untuk menjaga keamanan dimasing-masing masjid diwilayah Desa Mandiri,”ujar Bambang Suprianto.(Mus)

SebelumnyaBupati Ikut Musnahkan Knalpot dan Miras di Polres Luwu Timur
SelanjutnyaBupati Lutim Buka Rapat Konsultasi Publik Terkait RPJMD 2021-2026