Tinjau Lokasi Penerima Bantuan Program Bedah Rumah Aspirasi dari Fraksi PAN, Ini Harapan Karemuddin

73

Luwu Utara, batarapos.com – Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Karemuddin bersama Wakil Ketua Komisi III DPRD Luwu Utara, Muh Ibrahim menggelar kunjungan silaturahmi sekaligus meninjau titik lokasi program bedah rumah di Kecamatan Malangke dan Malangke Barat, Minggu (31/10/2021) kemarin.

Ada 5 titik rumah warga di dua Kecamatan tersebut yakni desa Tokke, desa Pengkajoang, desa Ammasangan dan desa Cenning yang akan menerima program bantuan bedah rumah Aspirasi dari Fraksi PAN Luwu Utara.

Dalam peninjauan itu, Karemuddin yang juga Ketua DPD PAN Luwu Utara  mengatakan bahwa pihaknya akan terus memperjuangkan aspirasi untuk masyarakat Kabupaten Luwu Utara.

Sebagai wakil rakyat saya akan terus berupaya berjuang untuk membantu rakyat. Yang perlu perlindungan, akan kita lindungi dan yang membutuhkan bantuan pasti akan kita bantu. Kita akan mengakomodir setiap aspirasi dari masyarakat,” pungkasnya.

Kedepan kata Karemuddin, semoga program Bedah Rumah ini akan selalu ada.

Menurutnya, dari kebutuhan mungkin ada sekitar ribuan rumah saat ini belum tercukupi, tapi kita akan dorong terus untuk masyarakat Luwu Utara khususnya,” tambahnya.

Sementara itu, Muh Ibrahim mengatakan jika program tersebut perlu didukung dan dilanjutkan. Karena dia menilai, sangat membantu sekali terhadap masyarakat yang kurang mampu. Terutama, mereka yang tempat tinggalnya sudah tidak layak huni lagi dan kondisinya sudah kurang sehat.

Hendaknya program ini terus berlanjut, karena program ini langsung dirasakan masyarakat khususnya warga yang kurang mampu dan rumahnya memang tak layak huni,” kata politisi Partai Amanat Nasional dapil III Malangke Raya itu.

Melalui program ini, diharapkan warga yang mendapatkannya akan bisa hidup sehat dan sejahtera. Sebab, program bedah rumah ini adalah salah satu upaya memacu masyarakat tidak mampu untuk sejahtera,” sebutnya.

Salah satu penerima bantuan bedah rumah, Lacicu (60) mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Partai Amanat Nasional. Menurutnya, bantuan bedah rumah akan sangat bermanfaat bagi keluarganya, karena rumah yang menjadi tempat tinggalnya tidak layak huni untuk di tempati.

Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan bedah rumah aspirasi dari Fraksi PAN Luwu Utara. Semoga ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga saya,” ucap Lacicu. (Deddi)

SebelumnyaJangan Hanya Petinggi Golkar Ditangkap, Haris Kamerad Sebar Spanduk Minta Ketua KPK Dipecat
SelanjutnyaDitanya Soal Calon Pemimpin Desa Padaelo, Jawaban Ketua BPD Cukup Menarik Perhatian