Truk Material Tanpa Penutup Masih Gentayangan Di Jalan, Dan Hampir Makan Korban

9

Masamba, Batarapos.com – Kepala Dinas Perhubungan Luwu Utara, Abdul Hakim Bukara baru-baru ini telah berkomitmen akan menindak tegas truk pengangkut material yang tidak memakai penutup.

Hal ini diungkapan Abdul Hakim Bukara di Warkop Daeng Azis, poros trans Sulawesi, jalan Ahmad Yani, Masamba pada hari Selasa (10/9/19) lalu.

Menurutnya, seharusnya semua mobil truk yang mengangkut material tambang galian C dan Sawit, itu harusnya ditutupi dengan terpal atau penutup lainya.

Imran (30, samaran) warga kelurahan Kappuna yang berpapasan dengan truk berwarna putih membawa material tanpa penutup, hampir saja menjadi korban jatuhnya material dari atas truk.

Ia sangat menyayangkan atas apa yang menjadi komitmen kadis perhubungan untuk menindak truk tanpa penutup. “Jelas-jelas masih banyak truk yang melintas di jalan tanpa penutup, dan ini membahayakan bagi semua pengguna jalan,” katanya kepada media ini, Rabu (18/9/19).

“Saat material yang jatuh dari atas truk masih terlihat disepanjang jalan, tepatnya di perapatan Masjid Syuhada, kantor Bank BRI, warkop bapak Ato,” tambah Imran dengan kesalnya. (Drs)

SebelumnyaDidampingi Istri, Bupati Luwu Mencoblos Pilkades Senga Selatan
SelanjutnyaAkan Diberhentikan Sebagai Kepala Desa Takkalala, Ini Penjelasan Dinas PMD