23 Juli 2024, 9:55 pm

Tutup Turnamen Wotu Cup, Bupati : Pentingnya Membina Generasi Pecinta Olahraga

Liputan : Kominfo-SP

Luwu Timur, batarapos.com – Bupati Luwu Timur, H. Budiman, menutup secara resmi Turnamen Sepakbola Wotu Cup se-Kabupaten Luwu Timur Tahun 2024 di Lapangan Gaswo, Kecamatan Wotu, Kamis (16/05/2024).

Penutupan tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Luwu Timur, Moch. Akbar A. Leluasa, Wakapolres Luwu Timur, Kompol Syamsul, Macoa Bawalipu ke-61, Camat Wotu, Hasis Dawi, Pengurus KONI Luwu Timur, perwakilan Kepala OPD dan undangan lainnya.

Sebelum menyerahkan piala kepada para juara, Bupati Budiman menyampaikan ucapan rasa syukur atas suksesnya penyelenggaraan Turnamen Sepakbola Wotu Cup Tahun 2024 sebagai bagian dari pencarian bibit-bibit unggul muda yang berprestasi di bidang sepakbola di Luwu Timur.

Beliau menekankan pentingnya membina generasi pecinta olahraga agar dapat berprestasi di tingkat nasional dan internasional serta menjadi teladan bagi generasi berikutnya.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga turnamen ini dapat berjalan lancar dan sukses.

“Terima kasih juga kepada panitia, aparat keamanan dari TNI dan Polri, partisipan, serta seluruh masyarakat yang turut membantu menjaga kondisi yang aman sepanjang turnamen,” imbuhnya.

“Saya ucapkan selamat atas keberhasilan para juara di turnamen ini, semoga prestasinya terus ditingkatkan. Kepada yang belum meraih juara untuk tetap berusaha dan mengasah keterampilan agar dapat mencapai hasil maksimal pada turnamen-turnamen sepakbola mendatang,” pungkas Budiman

Laga final Wotu Cup se-Kab. Luwu Timur Tahun 2024 yang mempertemukan PS. Wotu versus PS. Towuti, dimenangkan oleh PS. Wotu dan berhak membawa hadiah piala dan uang pembinaan dari panitia dan sponsor.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan