Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka, Camat Bengo : Anak-Anak Senang Bisa Sekolah Lagi

100

Bone, batarapos.com – Camat Bengo Andi Rahmatullah, S.STP, M.Si, didampingi Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin, S.Sos mantau proses uji coba terbatas pembelajaran tatap muka di Sekolah Dasar Inpres 3/77 Tungke, Kamis, 20 mei 2021.

Nampak terlihat Camat Bengo dan Kapolsek Bengo bersama Kanit IK Aipda Andi Tawakkal. SH tengah memantau proses pembelajaran disekolah tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah situasi pandemik Covid19 saat ini.

Di Sekolah Dasar Inpres 3/77 Tungke juga hadir dari pengawas TK/SD diketahui bernama Nuhung. S. Pd dan juga pengawas pemantau Dinas Pendidikan Kabupaten Bone serta Kepala Sekolah SD.Inp 3/77 Tungke Fatmasari. S. Pd.

Disela kesibukanya, Camat Bengo Andi Rahmatullah menuturkan, uji coba pembelajaran tatap muka ini berlangsung pada senin 17 Mei 2021 dan bakal berlangsung sampai hari sabtu tanggal 29 Mei 2021.

Alhamdulillah,  proses belajar mengajar tatap muka berjalan dengan baik dan lancar,  dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan. Anak anak merasa senang bisa sekolah lagi“, tutur Andi Rahmatullah, S.STP, M.Si.

Sementara itu Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin, S.Sos tetap memberikan himbauan dan mensosialisasikan para pelajar  untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Namun pada intinya kami selalu mengingatkan bahwa dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka ini harus mematuhi protokol kesehatan dan sesuai prosedur yg di tetapkan dr pemerintah”, tutup Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin, S.Sos. (Yusri)

SebelumnyaKursi Reyot Diruang Tunggu Disdukcapil Pinrang, Kadis Sebut Keterbatasan Anggaran
SelanjutnyaDinas Kominfo Lutim Gelar Rakor Persiapan Peninjauan Lapangan Smart City