UPTD Puskesmas Mangkutana Lakukan Vaksin Sinovac Tahap Satu di Kantor Desa Sindu Agung

54
Luwu Timur, batarapos.com – UPTD Puskesmas Mangkutana melakukan vaksin Sinovac tahap pertama sebanyak 400 kuota di dua desa yakni Sindu Agung dan Teromu, yang dilaksanakan di kantor Desa Sindu Agung, kecamatan Mangkutana kabupaten Luwu Timur, Selasa (28/9/21).

Pemerintah Desa Sindu Agung dan Teromu mengajak kepada masyarakat untuk mengapresiasi Pemerintah dalam ikhtiar untuk mencoba menanggulangi Pandemi ini agar Pandemi ini mudah-mudahan cepat berlalu.

Kades Sindu Agung (Aris Suprojo) mengatakan salah satu upaya untuk mengantisipasi terus berkembangnya penyebaran Pandemi ini adalah selain selalu melakukan “Protokol Kesehatan” melalui -5 M- tentunya kita juga mencoba membangun “Herd Imunity” atau mengembangkan / meningkatkan imunitas kita melalui “Vaksinasi”.

Semoga pendekatan pelayanan ini selain memotivasi kepada seluruh lapisan masyarakat juga kesan humanisnya dalam pelayan vaksin ke desa-desa semacam ini lebih evektif, semua stake holder dapat berperan dalam mensosialisasikan kegiatan Ini. Pemberian vaksin Sinovac ini gabungan dengan desa Teromu,” ujar Aris Suprojo.

Kepala Puskesmas Mangkutana (Wa Ode Feriliani M.SKM.,M.kes) juga mengapresiasi antusias masyarakat yang datang tertib mengantri, dan sesuai kuota.

Alhamdulillah antusiasme masyarakat untuk divaksin sangat responsif, semoga ikhtiar ini merupakan salah satu jalan untuk terus mengurangi Pandemi ini dan mudah-mudahan pandemi ini akan segera berkahir, sehingga kehidupan ini akan berjalan normal kembali,” ujar Wa Ode Feriliani.

Tim batarapos.com/Mus

SebelumnyaTingkatkan Imun Personel Polres Luwu Timur Olahraga Pagi
SelanjutnyaLamaran Belum Diterima, Gadis di Bengo Kabur Bersama Dukun ?