Urus Surat Pengantar ? Warga Lampenai di Rumah Saja Aparat Desa Yang Jemput !

370

Luwu Timur, batarapos.com – Tiga Calon Kepala Desa Lampenai pemaparan visi-misi di Kantor Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, hari ini Selasa (26/10).

M. Saenal Bachri Cakades nomor urut 3 dalam pemaparan visi dan misi,  programnya menyita perhatian masyarakat Desa Lampenai, salah satunya terkait program pelayanan masyarakat.

Program pelayanan yang ditawarkan oleh M. Sanenal Bachri sang incumben jika masih terpilih sebagai Kepala Desa Lampenai adalah pelayanan di rumah.

Dimana masyarakat Desa Lampenai yang hendak mengurus, seperti surat rekomendasi atau surat pengantar cukup menghubungi kontak yang sudah disiapkan selanjutnya aparat Desa yang mendatangi rumah warga.

Misalnya mau urus surat pengantar untuk tambah modal ke Bank atau surat-surat lainnya, masyarakat tinggal kirim datanya, KTP dan KK nya melalui nomor yang kita siapkan selanjutnya kita yang datangi, ini kita mulai tahun depan insya Allah jika saya masih terpilih,” Papar M. Saenal Bachri.

Masyarakat Lampenai yang menyaksikan pemaparan visi dan misi Cakades melalui live medsos, sangat mengapresiasi program-program lanjutan M. Saenal Bachri.

Program lanjutannya tepat, artinya peningkatan programnya yang pro masyarakat, yang betul-betul pelayan masyarakat, semoga beliau masih terpilih untuk melanjutkan pembangunan Desa Lampenai,” Ujar Akmal.

Tim batarapos.com/Mus

SebelumnyaBawaslu Luwu Timur Utus 5 Putra-Putri Terbaik Ikuti SKPP Tingkat Menengah
SelanjutnyaBupati Ajak Pengurus PPP Luwu Timur Berkolaborasi Bangun Daerah