25 Mei 2024, 9:05 am

Usman Sadik Support Penambahan Anggaran di Wasuponda

Luwu Timur, batarapos.com – Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur, Usman Sadik mengatakan, jika kondisi keuangan daerah Kabupaten Luwu Timur terus membaik. Ke depan, akan ada penambahan anggaran untuk Kecamatan Wasuponda.

Penambahan anggaran ini penting untuk meningkatkan lagi volume pembangunan di Kecamatan Wasuponda. Demikian disampaikannya saat menghadiri Musyawarah rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Wasuponda. Kamis (22/02/2024).

Menurut Usman Sadik, saat ini Pemerintah Luwu Timur sudah menggelontorkan anggaran pembangunan di Kecamatan Wasuponda sebanyak Rp 27 Miliar.

Dengan anggaran Rp 27 Miliar tersebut, sudah banyak infrastruktur pasilitas publik yang sudah dibangun.

” Insya Allah, jika kondisi keuangan makin membaik, anggaran untuk Kecamatan Wasuponda juga akan ditambah lagi. Jika tahun ini dapat 27 Miliar, tahun depan 2025 saya yakin sudah bertambah lagi.” Kata Usman Sadik.

Sejatinya Musrembang tingkat Kecamatan ini dilasanakan untuk menyusun Rencana Kerja Perangkat Daerah untuk tahun 2025. Semua usulan pembangunan yang sifatnya strategis dituangkan dalam Musrembang kecamatan ini.

Untuk itu pengusulan paket pembangunan harus yang benar – benar yang dibutuhkan warga dan singkron dengan rencana pembangunan yang ada di Pusat, Provinsi dan Kabupaten.

Musrembang ini di hadiri oleh Camat Wasuponda,SKPD,Anggota DPRD dari Fraksi Golkar Abdul Kanal, Fraksi PAN Harisah, Semuel Kandati, Suprianto,Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan tokoh perempuan.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan