Vaksinasi Tahap Dua Kecamatan Bengo Selesai, Kapus Koppe : Vaksinasi Gelombang ke-3 Usai Lebaran

36

Bone, batarapos.com – Pemerintah Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, dan para Kepala Desa juga Sekertaris Desa kembali melaksanakan vaksinasi tahap kedua yang digelar oleh UPT Puskesmas Koppe. Selasa, (20/4/2021).

Kepala UPT Puskesmas Koppe Mansur S.K.M menuturkan vaksinasi tahap kedua ini bagi pemerintah Kecamatan dan Kepala Desa terlaksana dengan lancar sesuai harapa kita semua.

Alhamdulilllah sudah kita laksanakan dengan baik dan itu sudah 100 persen terjangkau. Jadi kita masih menunggu tahap gelombang kedua untuk imunisasi lanjutan yang ditujukan kepada masyarakat umum”, tuturnya.

Kepala Puskesmas Koppe menambahkan, untuk pelaksanaan tahap berikutnya vaksin kedua untuk gelombamg ketiga bakal dilaksanakan setelah lebaran idul fitri mendatang.

Sementara itu Camat Bengo Andi Rahmatullah mengajak masyarakat luas untuk  mendukung dan mensukseskan program nasional vaksinasi dalam penanganan virus Covid19 tersebut.

Tentunya harapan saya yang paling besar disini yaitu semoga covid Corona berakhir tahun ini. Salah satu yang kita lakukan adalah vaksin ini karena corona ini betul-betul menyerang segala sisi”, imbuhnya.

Untuk pelaksanaan vaksinasi tahap ke 2 bagi jajaran pemerintahan di Kecamatan Bengo dan Kepala Desa kata Andi Rahmatullah sudah selesai

Insya Allah kedepanya vaksinasi tahap pertama bagi perangkat Desa segera dilakukan secara kontinu”, bebernya.

Senadah dengan Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin yang tidak hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan termasuk penggunaan masker dan tetap menjaga kesehatan dibulan suci ramadhan ini.

Saat ini sudah ada intruksi dari pemerintah untuk melaksanakan aktifitas seperti keagamaan namun kita tetap pada protokol kesehatan yang harus dijaga”, cetus Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin. (Yusri)

SebelumnyaGrand Launching Nasional Partai UKM Bertemakan ‘Fastabiqul Khoirot Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Bersama’
SelanjutnyaSinergitas Polri dan Pemdes, Kapolsek Tomoni Timur Hadiri Pelantikan Anggota BPD Cendana Hitam