Video : Pencuri di Toko Tilung Tomoni Terekam CCTV

3125

Luwu Timur, batarapos.com – Aksi pencurian di Toko Tilung Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur Sulawesi Selatan, terekam kamera pengintai (CCTV), Jumat (16/10) sekitar pukul. 00.07 dini hari.

Tampak dalam kamera pengintai seorang pria menggunakan topi hitam dan masker keliling dalam toko selanjutnya mendekati meja kasir.

Pencuri itu berhasil membawa sebuah tas yang diambilnya dari laci kasir selanjutnya keluar melewati pintu samping toko.

“Pelaku sempat terekam CCTV, pelaku mengambil dompet di dalam laci kasir, dompet itu berisi uang empat juta” Kata pihak Toko Tilung saat dikonfirmasi batarapos.com.

Pihak Toko menduga pelaku sembunyi dalam toko saat karyawan hendak menutup toko.

Pasalnya saat dicek, tidak ada kerusakan terhadap toko, pelaku keluar melalui pintu samping yang memang terkunci dari dalam toko.

“Sepertinya pelaku sembunyi didalam toko saat sebelum toko ditutup, karena tidak ada pintu tercungkil, pelaku keluar lewat pintu samping, dan pintu itu memang kunci grendel dari dalam” Ujar pihak toko.

Pelaku tidak mengambil barang jualan lainnya, pelaku hanya berhasil mengambil uang 4 juta dalam laci kasir, Informasi yang dihimpun, pihak toko tidak melaporkan kejadian ini ke Polisi. (**).

Berikut videonya :