Video : Pencuri HP Terekam CCTV di Malili

1752

Luwu Timur, batarapos.com – Aksi pencuri di toko handpone (Mitra Celuler) di pasar Desa Lakawali, Kecamatan Malili Luwu Timur, terekam kamera pengintai (CCTV).

Pelaku berhasil masuk ke toko milik Andi Azis (42) dan mengambil satu unit HP merek Oppo Reno 4F didalam lemari kaca, Kamis (7/1/21) sekitar pukul. 08.36 WITA.

Salah satu karyawan toko menyadari bahwa ada salah satu handpone yang dijual hilang, selanjutnya menghubungi pemilik toko.

Selanjutnya Andi Azis bergegas ke toko dan mengecek CCTV, saat dicek terlihat seseorang mengenakan kaos warna biru gelap, topi dan masker mengambil HP dalam lemari kaca.

“Karyawan saya menelpon kalau ada HP yang hilang, jadi saya langsung buka CCTV, dalam rekaman itu ada seorang laki-laki pakai baju warna biru tua, pakai masker dan topi mengambil HP yang dipajang di lemari kaca” Kata Andi Aziz saat membuat laporan Polisi.

Saat dicek di kamera lainnya, terlihat pelaku yang datang mengendarai mobil jenis Avanza warna hitam.

Kejadian ini telah dilaporkan oleh korban ke Polsek Malili, korban berharap, pelaku yang nampak jelas terlihat di kamera itu segera ditangkap. (Sbn).

Berikut rekaman CCTV :

SebelumnyaDLH Luwu Timur Cek Sediment Pond PT. CLM
SelanjutnyaPro Anies Nyinyir Risma Blusukan, Pendukung Risma Malah Dukung Mensos Risma Maju Terus