20 Juli 2024, 8:58 pm

Wabup Morut Buka Kegiatan Penurunan Stanting 

Liputan: Rudini

Morowali Utara, batarapos.com – Wakil Bupati Morowali Utara, H. Djira K. buka kegiatan Penggerakan Masyarakat Dalam Rangka Penurunan Stunting di Kabupaten Morowali Utara yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Thekozy pada Rabu (12/06/2024).

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Morut Drs. Romelius Sapara dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi yang diwakili oleh Kepala Seksi Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Fahri, SKM ini diikuti oleh seluruh anggota Tim Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Morowali Utara (TPPS Morut).

Dalam sambutannya, Wabup Morut yang juga menjadi Ketua TPPS Morut kembali menekankan bahwa dalam upaya penurunan Stunting di Kabupaten Morowali Utara semua Stakeholder yang ada harus bekerja keras dan dapat bersinergi bersama.

” Kita harus bekerja keras bersama-sama dalam upaya penurunan Stunting,” ucap Wabup.

Beliau kembali mengingatkan kepada setiap OPD yang masuk dalam TPPS untuk memiliki kewajiban menjalankan Fungsi Konvergensinya sebagaimana mestinya.

Sehingga kegiatan Germas penurunan Stunting ini dapat menjadi sebuah upaya yang dilaksanakan secara terkoordinir dan terintegrasi dalam upaya pencegahan dan penurunan Stunting di Kabupaten Morowali Utara

” Selamat mengikuti kegiatan ini. Upaya penurunan Stunting ini adalah upaya kita dalam menyelamatkan generasi muda yang ada,” pungkas Wabup.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan