23 Juli 2024, 9:42 pm

Kades Selli Salurkan BLT Desa Lebih Awal, Diapresiasi Sekcam Bengo

Liputan: Yusri

Bone, Batarapos.com – Pemerintah Desa Selli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT Desa) di aula kantor Mabbulosipeppa Desa Selli, Rabu 12 juni 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Sekertaris Kecamatan Bengo, Idil Adha A. Passamula, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD Desa Selli) Jumadil, Bhabinkamtibmas Polsek Bengo, dan Babinsa Desa Selli.

Sekertaris Kecamatan Bengo, Idil Adha A  Passamula sangat mengapresiasi pemerintah Desa Selli yang sigap mencairkan Dana Desanya untuk merealisasikan bantuan kepada masyarakat lebih tepat waktu.

” Dari sembilan Desa di Kecamatan Bengo, pemerintah Desa Selli merupakan yang pertama penyaluran BLT Desa, tentu kami apresiasi kinerja pemerintah Desa Selli, ” Kata Sekcam Bengo.

Sementara Kades Selli, Sultan menuturkan penyaluran bantuan BLT Desa tersebut merupakan tahap triwulan kedua bulan April, Mei dan Juni tahun anggaran 2024. Dengan jumlah keseluruhan terdapat 73 peserta KPM yang tersebar di tiga Dusun.

” Tentu harapan kami selaku pemerintah Desa, bantuan yang diterima masyarakat dimanfaatkan untuk hal yang positif terutama kebutuhan rumah tangga mereka,” tutur Kades Selli.

Selain itu, Sultan juga menghimbau warganya untuk tetap mengedepangkan kebersamaan dan menjalin hubungan silaturahmi, baik pemerintah Desa maupun lingkungan masyarakat disekitar mereka.

” Kalau kebersamaan terjalin dengan baik tentu kami selaku pemerintahan di Desa juga nyaman dalam menjalankan amanah yang diberikan masyarakat kepada kami dan itu yang selalu kami himbau kan setiap pertemuan ditengah masyarakat,” jelas Kades Selli Sultan

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan