23 Juli 2024, 11:37 pm

Waduh ! Warga Grebek Kades di Luwu Timur Bareng Janda

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Warga sempat tegang saat menggerebek oknum Kepala Desa di Desa Maramba Kecamatan Wotu, kabupaten Luwu Timur, Senin malam 08 Juli 2024.

Kepala Desa Maramba RP digrebek warga saat bersama seorang janda di dalam rumah, janda tersebut kabarnya salah satu perangkat BPD di Desa tersebut.

” Iya benar tadi warga sempat emosi saat melakukan penggerebekan,” Kata warga.

Informasi yang dihimpun, hubungan Kades RP bersama janda tersebut berlangsung sudah lama, namun warga tidak bisa membuktikan.

Hingga malam tadi, warga yang curiga dan mulai geram dengan aksi Kades akhirnya melakukan penggerebekan, sang kades juga masih memiliki istri dan anak yang tinggal tak jauh dari rumah janda tersebut.

” Pak kades ini ada istrinya, sudah lama ini hubungan mereka hanya warga tidak ada bukti, tadi warga curiga kalau mereka ada dalam rumah,” Ucap warga.

Untuk meredam emosi warga, Kapolsek Wotu, AKP Muhajir yang tiba di rumah penggerebekan langsung mengamankam oknum kades dan selingkuhannya.

” Sekarang sudah kita evakuai ke Polsek untuk menghindari dan meredam emosi warga,” Ungkap Kapolsek.

Saat ini keduanya telah diamankan di Mapolsek Wotu, istri Kades juga berada di Mapolsek Wotu untuk membuat laporan Polisi terkait kejadian tersebut.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan