20 Juli 2024, 8:57 pm

Wakapolres Luwu Timur Letakkan Batu Pertama Bantuan Bedah Rumah Rangkaian HUT Bhayangkara ke 78

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -78 tahun 2024, Polres Luwu Timur Polsek Mangkutana gelar bakti sosial dalam bentuk bantuan bedah rumah.

Bantuan bedah rumah kali ini diberikan kepada Leman (45) warga Dusun Tawibaru Desa Pancakarsa, kecamatan Mangkutana, penerima tersebut merupakan warga kurang mampu.

Peletakan batu pertama bantuan bedah rumah ini dilakukan langsung oleh Wakapolres Luwu Timur Kompol. Syamsul. P, didampingi Kapolsek Mangkutana, AKP. Simon Siltu, Kepala Desa Pancakarsa, Eko Folabessi, sejumlah personel Polsek Mangkutana dan Bhayangkari Ranting Mangkutana.

” Bantuan bedah rumah ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, tadi peletakan batu pertamanya dilaksanakan oleh bapak Wakapolres, ditargetkan ini rampung dua pekan kedepan, dan kita juga sudah siapkan material dan tukang yang akan bekerja,” Kata AKP. Simon Siltu, usai peletakan batu pertama, Minggu 16 Juni 2024.

Leman selaku penerima bantuan mengucapkan rasa terima kasih kepada jajaran Polres Luwu Timur dan Polsek Mangkutana atas bantuan bedah rumah yang mereka terima.

Menurutnya, selama ini dia bersama istri dan anaknya tinggal bersama orang tuanya di rumah yang sangat kecil, dengan adanya bantuan ini, Leman merasa lega, dimana impiannya untuk memiliki rumah sendiri dengan keluarganya akhirnya tercapai di HUT Bhayangkara ke 78.

” Terima kasih kepada semua jajaran Polres Luwu Timur, bapak Kapolsek Mangkutana dan pemerintah Desa Pancakarsa atas bantuan ini, kami sekeluarga sangat bersyukur dan berterima kasih,” Ucap Leman.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan