Wakapolres Luwu Timur Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-40 Tahun Satpam Secara Virtual

61

Luwu Timur, batarapos.com – Wakapolres Luwu Timur  Kompol Muh.Rifai S.Pd memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Satuan Pengamanan (Satpam) secara virtual di Aula Bhayangkari Polres Luwu Timur, Selasa (2/2/2021).

Upacara ini dilaksanakan secara virtual dengan tema  “Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi Yang Membanggakan dan Bermartabat”.

Upacara ini dilaksanakan  Dengan tetap menerapkan protocol kesehatan dan di hadiri oleh kasat binmas polres Luwu Timur AKP MUH.idris SH beserta Anggota satpam perwakilan dari PT. Maharani dan PT, HSU (selaku perwakilan objek vital nasional).

Dalam kesempatan tersebut, Kabaharkam Polri selaku irup upacara menyampaikan terima kasih kepada seluruh satpam dalam memelihara kamtibmas yang dilakukan dengan Profesional.

Dengan perubahan seragam satpam dengan warna coklat yang identik dengan seragam dinas Polri dimaksudkan agar satpam dapat mampu menjalin ikatan emosional dengan Polri selaku institusi yang membina satpam juga menembuhkan rasa bangga dan juga dapat menimbulkan rasa getar di lingkungan kerja satpam,” kata Komjen Andrianto dalam amanatnya.

Seluruh satpam juga diminta menjaga kesehatan dan menjadikan tugas sebagai ibadah serta memegang teguh kode etik satpam, dan meningkatkan kesiapsiagaan dan terus meningkatkan kompetensi guna memelihara kamtibmas di lingkungan.

Selesai melaksanakan kegiatan upacara dilanjutkan dengan acara syukuran makan tumpeng bersama  yang dihadiri oleh wakapolres luwu timur  dan anggota security yang hadir dalam kegiatan tersebut.(**)

SebelumnyaPolres Luwu Timur Gelar Press Release Beberapa Kasus Tindak Pidana Pencurian
SelanjutnyaJelang Vaksinasi, Babinsa Desa Selli Sosialisai Kepada Masyarakat