Jelang Vaksinasi, Babinsa Desa Selli Sosialisai Kepada Masyarakat

27

Bone, batarapos.com – Menjelang vaksinasi yang bakal diselenggerakan oleh pemerintah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan  dalam waktu dekat ini, Babinsa Koramil 09/ Lappariaja Koptu Amrullah menghimbau masyarakat diwilayah binaanya untuk tidak  takut divaksin.

Dikatakan Koptu Amrullah, Vaksin buatan sinovak ini sama sekali tidak berbahaya, bahkan sudah teruji baik secara klinis oleh para ahli sebelum didistribusikan ke tengah Masyarakat untuk digunakan.

Tidak mungkin pemerintah kita membahayakan jutaan masyarakatnya” tegas Koptu Amrullah.

Selain mengajak masyarakat untuk divaksin, Babinsa Desa Selli juga mengingatkan masyarakat wilayah binaanya untuk senang tiasa tetap menjaga pola hidup dan mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah ditengah pandemi Covid19 saat ini.

Saat ini informasi yang kami terima kurang lebih seribu masyarakat di Kabupate Bone positif covid19, untuk itu kita mari kita sama-sama patuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Virus ini“, tutur Babinsa Desa Selli.

Untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif wilayah binaanya. Koptu Amrullah bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ira S.H juga mengingatkan kepada warganya terlebih para orang tua untuk menjaga setiap pergaulan anak-anak remaja disekitar lingkungan kita yang masih rentan dibawah pengaruh.

Saat ini angka tindakan kriminal di Kabupaten Bone meningkat, untuk itu mari kita sama-sama menjaga setiap pergaulan anak-anak kita” tutupnya .(Yusri).

SebelumnyaWakapolres Luwu Timur Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-40 Tahun Satpam Secara Virtual
SelanjutnyaHari Ini, PKM Malangke Luwu Utara Lakukan Suntikan Vaksin Covid-19, Segini Jumlahnya