Warga Desa Uraso Ini Sudah Sepekan Hilang Saat Jaga Durian di Kebun

180

Luwu Utara, batarapos.com – Tomori (72), warga dusun Kumila, desa Uraso, Kecamatan Mappadeceng, kabupaten Luwu Utara, dikabarkan hilang.

Diketahui Tomori tinggalkan rumah pada hari Selasa (19/1/2021) pekan lalu hingga saat ini belum kembali ke rumah.

Pjs. Kepala desa Uraso Sulkifli Indra Arman mengungkapkan bahwa awalnya Tomori pergi tunggu durian di kebunnya, hari Selasa (19/1/2021) siang dan masyarakat masih sempat melihat di kebunnya.

Pada hari Rabu (20/1) sore dicek anaknya, Pak Tomori sudah tidak ada di kebun, hari Kamis (21/1) pagi, masyarakat dan pihak keluarga pergi mencari, di sekitar kebunnya namun tidak ditemukan,” ungkap Sulkifli saat dihubungi melalui handphonenya, Selasa (26/1/2021).

Setelah seharian kami melakukan pencarian dan tidak menemukan pak Tomori sehingga kami menggelar musyawarah di salah satu rumah pihak keluarga bersama masyarakat, dan Bhabinsa desa Uraso untuk menyusun rencana pencarian,” sambungnya

Lanjut, Sulkifli Indra Arman menjelaskan bahwa mulai hari Jumat (22/1) pagi sampai hari ini, Selasa (26/1) belum ada tanda-tanda keberadaan pak Tomori.

Sudah berbagai macam cara kami lakukan, bahkan kami libatkan orang-orang pintar seperti paranormal tapi belum ada tanda-tanda dimana keberadaannya,” tutur Pjs Desa Uraso.

Kami juga sudah melibatkan semua dari pihak kepolisian (Personil Polsek Mappadeceng), Bhabinsa, tim BPBD Luwu Utara, Relawan Pramuka dan relawan dari desa-desa Tetangga,” jelasnya.

Namun berdasarkan informasi bahwa Pak Tomori sudah mengarah ke area pegunungan desa Lampuawa.

Kalau paranormal mengatakan masih disekitaran kebunnya, tapi informasi dari pihak lain bahwa Pak Tomori sudah menyebrang di area pegunungan desa Lampuawa,” tutupnya. (Deddi)

SebelumnyaMiliki Sabu, Satres Narkoba Polres Luwu Utara Amankan Dua Pemuda di SPBU Cakkaruddu
SelanjutnyaHari Ini, BBT dari PMI-IFRC untuk Korban Banjir Bandang di Lutra Disalurkan