Waspada! Makanan Kadaluwarsa Beredar di Pengungsian Gempa Sulbar

75

Sulbar, batarapos.com – Pengungsi di Kelurahan Rinuku Kabupaten Mamuju mengaku menemukan makanan kadaluwarsa yang dibagikan kepada mereka saat berada di posko pengungsian.

Makanan tersebut berupa Mie Goreng ditemukan saat salah seorang warga pengungsi saat ingin mengkonsumsinya, Selasa (19/1/2021).

Salah satu warga pengungsi (Ilham) menjelaskan kepada media bahwa tidak mengingat dari mana asal mie goreng tersebut, sebab, saat menerima bantuan mereka tidak pernah mengecek masa berlaku setiap barang yang disalurkan.

Kami tidak ingat kapan makanan ini masuk yang jelasnya kami hanya menerima dan mengkonsumsinya,” ucap Ilham.

Ia juga menambahkan kami bersyukur  tidak ada yang terdampak dengan makanan tersebut, cuma kami mengimbau saja kepada teman-teman di lokasi pengungsian agar kiranya makanan yang kita dapatkan dari luar agar kiranya di cek terlebih dahulu.

Saya bersyukur tidak ada warga yang terdampak saat mengkomsumsi makanan tersebut tetapi saya sarankan ke teman-teman dilokasi pengungsian agar sekiranya memperhatikan makanan yang diterima, dan saya juga berterimah kasih dengan bantuan saudara-saudara yang kalian memberikan untuk kami,” tuturnya.(Sbn)

SebelumnyaPeduli Korban Bencana Alam di Sulbar, MAN 3 Bone Turun Jalan
SelanjutnyaPolres Majene Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa