Wujud Peduli, Danramil Masamba Bantu Warga Rampi yang Sakit Lumpuh

Luwu Utara, batarapos.com – Koramil Masamba melakukan kunjungan terhadap warga Rampi kabupaten Luwu Utara yang sedang mengalami sakit yang dirawat di rumah kontrakan, di Masamba, kabupaten Luwu Utara pada Sabtu (16/4/2022).

Dipimpin langsung Kapten CBA Marten Luter Rango’o Danramil Masamba Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan, beberapa Personil TNI Koramil Masamba melakukan aksi kemanusiaan kunjungan ke rumah warga Rampi yang sakit.

Aksi tersebut menuai pujian warga Rampi betapa tidak, Danramil Masamba dibantu personil lainnya langsung mengantarkan warga tersebut ke Rumah sakit terdekat.

Ini adalah wujud keprihatinan kami terhadap masyarakat Rampi yang sedang mengalami sakit” Kata Kapten CBA Marten Luter Rango’o.

Tidak hanya itu, Danramil Masamba sangat prihatin terhadap warga tersebut karena kondisinya yang kian belum membaik dan tidak bisa jalan.

Pasiennya kami bawah Ke Rumah sakit Hikma, karna sebelumnya Danramil Kordinasi dengan Dokter Wawan pemilik Rumah sakit Hikma di Masamba” jelasnya.

Kepala Desa Dodolo, Benyamin Sigi, S.Pd sangat berterima kasih kepada Danramil karena atas aksinya, warga Desa Dodolo ini dapat di bawah untuk dilakukan penanganan para medis.

Tidak hanya itu aksi heroik Danramil Masamba juga mendapat pujian dari Para Tokoh Rampi.

Luar biasa pak Danramil Masamba, rela mengantarkan Warganya demi mendapatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit,” ucap Karel Sinta Narasi tokoh Pemuda Rampi.

Ditempat terpisah, Frans Paelo yang juga tokoh pemuda Rampi sangat mengapresiasi pihak RS. Hikmah Masamba dan Koramil Masamba.

Terima kasih kepada Dr. Wawan atas bantuan materil dan moril kepada warga Rampi sehingga dapat di tangani dengan baik oleh pegawai RS Hikmah Masamba dan terima kasih kepada Koramil Masamba dibawah pimpinan pak Marten,” tutur Frans.

Sekedar diketahui bahwa Personil TNI Koramil Masamba dipimpin langsung oleh DanramilĀ Kapten CBA Marten Luter Rango’o juga telah memberikan bantuan sembako berupa beras 10 kg, Supermi 18 bungkus, gula, susu, minyak goreng dan Teh sumbangan dari Dokter Wawan pemilik RS. Hikmah Masamba.

Untuk diketahui pula bahwa sebelumnya pasien tersebut sudah dilakukan perawatan di rumah sakit Andi Djemma Masamba beberapa Minggu yang lalu, namun karena kondisi perekonomian pasien yang tidak memadai sehingga keluarga meminta untuk di pulangkan untuk di rawat jalan di rumah kontrakan.

Tim batarapos.com/Dedi

SebelumnyaTidak Ada Anggaran Pemeliharaan Jalan di Luwu Timur Tahun 2022
SelanjutnyaDP3AP2KB dan Dinas Pertanian Lakukan Pemberdayaan KWT di Wilayah Pegunungan