20 Pejabat Struktural Pemkab Lutim Ikut Asesmen Penilaian Potensi dan Kompetensi

106

Luwu Timur, batarapos.com – Sebanyak 20 orang pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur mengikuti asesmen penilaian potensi dan kompetensi untuk jabatan administrator (Esselon III) dan jabatan pengawas (Esselon IV) bertempat di Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulsel, Gedung H Lantai 4 Makassar.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 9-10 November 2021 ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui BKPSDM dengan UPT Penilaian Potensi dan Kompetensi BKD Provinsi Sulsel selaku penyelenggara.

Kepala BKPSDM Kabupaten Luwu Timur, Kamal Rasyid mengungkapkan bahwa, kegiatan penilaian kompetensi dan potensi tersebut dilakukan sebagai tindaklanjut dari pelaksanaan Program Reformasi Birokrasi dan Program Manajemen Talenta.

“Jadi tujuannya adalah untuk pemetaan kompetensi sekaligus menggali potensi dari masing-masing tingkatan ASN di Luwu Timur. Dan untuk tahap awal kita coba lakukan metode sampling, namun kedepannya kita akan upayakan agar pelaksanaan uji kompetensi dan potensi ini nantinya bersifat menyeluruh bagi semua ASN Lutim,” jelas Kamal Rasyid. (ikp/kominfo)

SebelumnyaHari Pahlawan, Keluarga Veteran Terima Santunan Bupati Luwu Timur
SelanjutnyaLomba Cerdas Cermat MI Al Ikhwan Cempa Hadirkan KKN UINAM Makassar