20 Juli 2024, 8:46 pm

3.904 Bilik Suara Tiba di KPU Luwu Utara, Ketua Bawaslu : Masih Ada Kekurangan

Liputan : Tim batarapos.com/Dedhy
Editor : Nur Ainun

Luwu Utara, batarapos.com – Pendistribusian Logistik Bilik Suara telah tiba di gudang Logistik KPU Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Rabu (25/10/2023).

Ketua Bawaslu Luwu Utara Muhajirin bersama staf yang melakukan pengawasan, berharap agar distribusi logistik bilik suara ini dilakukan sesuai dengan prosedur.

” Penting bagi kami untuk mengawasi langsung pendistribusian ini agar keterpenuhan logistik dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 bisa terpenuhi untuk Kabupaten Luwu Utara,” tutur Muhajirin, Rabu (25/10/2023) kemarin.

Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi, Diklat dan Datin tersebut juga menambahkan bahwa jumlah logistik bilik suara yang tiba saat ini akan dituangkan ke laporan Form A sebagian bentuk pertanggungjawaban pengawasan langsung yang telah dilakukan.

” Dari hasil pengawasan Distribusi logistik ini, jumlah kebutuhan bilik suara untuk Kabupaten Luwu Utara adalah 4.004, sedangkan jumlah bilik suara yang tiba sebanyak 3.904, sehingga masih ada kekurangan bilik suara,” jelasnya.

” Saya mengimbau kepada KPU, agar kekurangan bilik suara tersebut dapat segera dibuatkan berita acara untuk bisa ditindaklanjuti langsung, sehingga kebutuhan bilik suara untuk Kabupaten Luwu Utara pada Pemilu 2024 dapat terpenuhi,” kuncinya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan