5 Perwira Polres Luwu Utara Bergeser Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel

35

Masamba, Batarapos.com – Penyegaran ditubuh Polri Polda Sulsel kembali bergulir sejumlah perwira pertama dan menengah dari polres Luwu Utara berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel Nomor : 368/VIII/Kep/2019, Senin (26/8/19).

Kompol Kafrawi Husain Kabagren polres Luwu Utara diangkat menjadi Kabagops Polres Luwu Timur, dan digantikan oleh Kompol Arsyad Kaonga dari Polda Sulsel.

AKP Harold Kaloari, Kasatsabhara polres Luwu Utara diangkat menjadi Kasubagdalops Bagops Polres Luwu Utara. Kasatsabhara polres Luwu Utara dijabat oleh AKP Abu Bakar Salihi dari Polres Luwu.

AKP Jufri T, kapolsek Masamba diangkat menjadi Kasubagkum Bagsumda Polres Masamba. Dan digantikan oleh Iptu Budi Amin dari polsek Baebunta polres Luwu Utara.

Kapolsek Baebunta akan dijabat oleh IPDA Rodo P. Manik yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitlidik Polres Luwu Utara.

Jabatan Kapolsek Malangke IPTU Abdul Rauf (Almarhum) akan diisi oleh AKP Daud Sisang dari polsek Telluwanua Polres Palopo.

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola membenarkan mutasi tersebut dijajarannya, “Ini bentuk penyegaran dan penyusuaian jabatan, semoga yang bersangkutan bisa meningkatkan kariernya,” ungkapnya. (Drs)

SebelumnyaBreaking News ! Ketua Umum JOIN Meninggal Dunia
SelanjutnyaOperasi Patuh 2019, Akan Digelar Satlantas Polres Luwu Utara