18 Juni 2024, 12:47 am

Mesin Panen Padi dari Sidrap Diduga Dibakar Saat Parkir di Mangkutana

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Satu unit mesin panen padi atau combine harvester merek Kubota terbakar di sawah Dusun Mataallo Desa Pancakarsa Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur.

Mesin panen padi milik Herman warga Sidrap itu tengah terparkir usai bekerja itu diduga sengaja dibakar oleh oramg tidak dikenal, pasalnya saat kejadian, mesin dalam keadaan tidak beroperasi,

Kobaran api bermula dilihat oleh warga yang rumah tak jauh dari lokasi parkir alat panen padi, pada hari Kamis 6 Juni 2024 sekitar pukul 05.30 WITA, kejadian itu langsung dilaporkan ke operator, namun kobaran api sudah membakar bodi mesin panen.

” Korban sudah melaporkan kejadian ini Polsek, dugaan sementara ada unsur kesengajaan, kita masih lakukan penyelidikan berdasarkan keterangan sejumlah saksi dan olah TKP,” Kata Kapolsek Mangkutana, AKP. Simon Siltu, Jumat 07 Juni 2024.

Pengkuan korban, bahwa mesin panen padi itu merupakan alat bekas pakai, yang dibeli dari Sumatera seharga Rp. 250 juta pada tahun 2023, alat panen ini selama bekerja tidak ada masalah dengan kelistrikan.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan