19 Oktober 2024, 3:44 pm

Anggota DPRD Luwu Timur Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Desa Lampenai, Ada Yang Nyumbang Semen


Liputan : Tim batarapos.com
Editor : Inggrid Tokan

Luwu Timur, batarapos.com – Peletakkan batu pertama pembangunan kantor Desa Lampenai, kecamatan Wotu, juga dihadiri anggota DPRD Luwu Timur, Jumat (8/9/2023).

Lima orang anggota DPRD Luwu Timur tampak hadir saat acara peletakan batu pertama kantor Desa Lampenai, diantaranya, Rully Heryawan, Heriyanti Harun, HM Sarkawi, Alpian Alwi dan Irmanto Hafid.

Peletakan batu pertama kantor Desa Lampenai ini dilalukan oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman, sembari letakkan batu pertama, Bupati mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan kantor desa.

” Karena pembangunannya menggunakan dana BKK yang juga terbatas, saya yakin pak dewan dan ibu dewan dan masyarakat akan berpartisipasi dalam pembangunan kantor Desa ini,” Ajak Bupati.

Ajakan Bupati Luwu Timur disambut baik sejumlah anggota DPRD dan para kepala OPD yang hadir, tak tanggung-tanggung, Rully Heryawan menyampaikan langsung partisipasinya sebanyak 50 sak semen.

” Saya lima puluh sak semen,” Sebutnya kepada Kepala Desa Lampenai.

Selain anggota DPRD Luwu Timur, pengurus pondok pesantren Hidayatullah Lampenai juga menyumbangkan 10 sak semen.

” Sudah ada beberapa yang akan berpartisipasi, termasuk Pak dewan dan pengurus ponpes Hidayatullah,” Ucap kepala Desa Lampenai, M. Saenal Bachri.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan