20 September 2024, 1:35 am

SPBU dan Polres Luwu Timur Rakor Penyalahgunaan BBM Subsidi, Siap Cabut Izin Ketika Melanggar !


Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Polres Luwu Timur menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan para pengelola SPBU di kabupaten Luwu Timur.

Rakor ini berlangsung di aula Mapolres Luwu Timur, Selasa 17 September 2024 yang dihadiri Wakapolres Luwu Timur, Kanit Tipidter Polres Luwu Timur, Dinas Perdagangan, Dinas Pertanian, Dinas Kelautan dan pengelola SPBU.

Rapat koordinasi yang dipimpin oleh Wakapolres Luwu Timur, KOMPOL Syamsul dalam rangka pencegahan penyalahgunaan BBM subsidi di SPBU Luwu Timur.

Para pengelola SPBU sepakat melakukan pengawasan dan bertanggungjawab apabila terdapat penyalahgunaan BBM subsidi di SPBU yang mereka kelola.

Kesepakatan ini pun dituangkan dalam surat pernyataan yang ditandatangani masing pengelola SPBU, Dinas terkait dan penegak hukum dalam hal ini Polres Luwu Timur.

Hasil kesepakatan pun melampirkan point pernyataan, dimana saat ditemukan penyalahgunaan BBM subsidi yang bersumber dari SPBU terkait maka pengelola siap diaporkan ke Pertamina dan BPH Migas serta bersedia izin dicabut.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan