20 September 2024, 5:06 am

Usai Pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan Wotu, Akbar Jadi Rebutan Selfie


Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Calon Wakil Bupati Luwu Timur, Akbar Andi Leluasa jadi perhatian di momen pengukuhan tim pemenangan Budiman-Akbar di kecamatan Wotu, Rabu 18 September 2024.

Setelah proses pengukuhan tim pemenangan berlangsung di lapangan Gaswo Wotu, Akbar malah jadi rebutan selfie emak-emak dan remaja yang hadir dalam acara tersebut.

Rindi salah satunya, emak-emak ini tak mau kalah dengan remaja lainnya, dia berusaha menyelip diantara kerumunan warga untuk bisa berselfie dengan Akbar.

“ Sudah lama sekali saya mau foto sama Pak Akbar tapi tidak kesampaian, baru sekarang, saya senang sekali,” Ucapnya.

Warga mengenal Akbar Andi Leluasa sebagai pribadi yang ramah dan sopan serta berjiwa muda, dia juga setiap menghadiri suatu kegiatan sebagai Wakil Bupati Luwu Timur selalu menyempatkan diri berfoto bersama warga.

Warga berharap, sikap Akbar terhadap warga Luwu Timur tetap ramah hingga kembali teripilih nantinya sebagai Wakil Bupati Luwu Timur mendampingi Budiman.

“ Pak Akbar orang nya baik, ramah, sopan dan berjiwa muda, semoga kembali terpilih menjadi wakil Bupati lagi,” Harap warga yang juga bersiap selfie dengan Akbar di lapangan Gaswo Wotu.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan